Thursday, August 16, 2012

Resiko Diet


Resiko Detox Diet
Diet detoks adalah program penurunan berat badan di mana orang yang suka untuk mengurangi beberapa pon diprogram untuk mengkonsumsi banyak cairan dan mengambil dalam banyak buah-buahan dan sayuran, semua daripada makanan padat. Karena efek dramatis, diet ini sekarang well-dikenal di bidang penurunan berat badan.

Sebagian besar orang yang telah mencoba program terapi ini telah melaporkan perubahan penting dalam tubuh mereka hanya dalam beberapa hari. Meskipun demikian, terlepas dari popularitasnya, beberapa profesional kesehatan telah menyarankan bahwa diet detoks perlu dicegah, jika memungkinkan.

Para ahli percaya bahwa terapi detoks adalah diet sangat intens yang akan mengakibatkan efek samping yang kritis, jika tidak diterapkan dengan benar. Mereka mengklaim bahwa mekanisme diet detoks belum didasarkan pada informasi ilmiah, dan pada sebagian besar, mereka diberi nama "ilmu sampah." Ahli gizi percaya bahwa diet ini memberikan perbaikan sementara pada berat badan seseorang, meskipun hasilnya tidak akan bertahan selama itu. Tak lama kemudian, mereka yang telah mencoba diet ini akhirnya akan kembali ke cara biasa mereka makan, dan berat badan mereka akan kembali ke semula.

Diet detoks dianggap obat untuk fakta bahwa tubuh kita benar-benar harus dilindungi dari racun yang bisa berbahaya bagi kesehatan kita. Gagasan ini bertentangan dengan beberapa ahli gizi dan profesional medis. Kebanyakan dari mereka berpikir bahwa tubuh sudah dilengkapi dengan sistem internal yang bisa melindungi diri dari racun yang tidak sehat - ini adalah hati tubuh, ginjal dan saluran pencernaan. Mereka percaya bahwa selama organ-organ ini berfungsi dengan baik, pasti ada benar-benar tidak perlu untuk diet detoks.

Satu hal yang menjadi ahli gizi menentang beberapa menganggap para pendukung diet detoks adalah gagasan bahwa individu harus mengambil cukup cairan dan sayuran dan buah. Karena banyak orang mungkin tampaknya telah mengabaikan pentingnya H2O dan buah dan sayuran, diet detoks mungkin menjadi cara untuk mengingatkan mereka tentang dasar-dasar. Di sisi lain, mereka tetap kafir rutin ini karena diet sangat ketat sehingga menjadi tidak bermanfaat untuk digunakan lama, dan untuk menambah ini, mereka menyatakan bahwa hasilnya hanyalah sekilas.
Dampak dari diet dapat dilihat bahkan setelah beberapa hari ke terapi, meskipun tubuh akan segera mendapatkan berat badan dengan hanya periode waktu yang sama kecil. Panjang pendek efek dari diet ketat, seperti banyak profesional percaya, tidak akan bernilai semua kesulitan. Kebanyakan orang yang telah mencoba diet detoks telah melaporkan bahwa beberapa hari pertama sidang pertama mereka sulit seperti mimpi buruk.

Mereka pikir benar-benar marah dan mereka mengalami masalah serius. Mungkin, itu telah di 2 atau mereka yang lain berhasil mencoba bahwa mereka telah mengalami euforia bahwa diet memungkinkan orang merasa. Ahli gizi mengungkapkan perasaan bahagia ini sebagai mekanisme koping tubuh melawan kelaparan.

Orang-orang yang menentang diet ini berpendapat bahwa seorang wanita muda sehat atau laki-laki mungkin akan berurusan dengan rutinitas yang sulit untuk beberapa waktu. Namun, tidak semua orang bisa berada dalam kondisi besar untuk bertahan untuk diet. Beberapa kelompok orang mungkin melalui efek yang tidak diinginkan akibat diet terbatas tersebut. Anak yang sangat muda, remaja yang lemah, ibu hamil atau menyusui, tua-tua dan orang-orang yang sudah penyakit jantung dan masalah kronis lainnya harus menjaga dari jenis diet. Kondisi mereka meninggalkan mereka pada situasi usus dan jantung yang mungkin mengakibatkan kekurangan gizi.

Singkatnya, sebagian besar ahli gizi dan penyedia layanan kesehatan menganggap bahwa berurusan dengan diet detoks adalah pilihan yang sulit bahwa seseorang harus merenungkan sebelum benar-benar membuatnya. Banyak hal harus dipertimbangkan, dan yang paling penting dari pertimbangan ini adalah kesehatannya. Tidak ada yang harus mendapatkan bahaya kesehatan ke dalam resiko untuk menurunkan berat badan yang tidak diinginkan pada saat sesingkat mungkin.
Diet ekstrim, seperti diet detoks, perlu menjadi pilihan terakhir untuk ada alternatif sehat lainnya untuk memilih dari.

No comments:

Post a Comment